Beranda

Minggu, 03 Juni 2012

Model Investasi baru, pakai tas branded. Kok bisa?





Surat elektronik itu mampir pekan lalu. Dari Butterfly Republic, butik tas mewah milik Dini Indra. Namun bukan itu yang membuat saya lebih tertarik. Namun, janji bakal ada keuntungan finansial saat membeli salah satu produk fashion disitu. Bahasa gampangnya, investasi kini bisa dilakukan melalui barang fashoin mewah. Lho kok bisa?

Ide Dini Indra muncul dari kegemarannya berbelanja,
dan tampil gaya serta cantik dengan cara pintar. Perempuan yang lama berkecimpung di dunia finance ini melahirkan butik online berbasis investasi. Melalui tas branded bisa memberi alternatif investasi yang cukup menjanjikan. Model investasinya pun cukup unik. Dengan modal, sebut saja Rp 26 juta, Anda bisa memakai tas mewah dengan nilai total Rp 240 juta.

Dengan bergabung menjadi membership, anggota bisa berhemat hingga ratusan juta dalam menunjang penampilan. Sebagai ilustrasi, member membeli dua tas yang masing-masing seharga Rp 10 juta dan membayar iuran keanggotaan minimal Rp 500 ribu per bulan selama setahun. Jika dijumlah, modal awalnya adalah Rp 26 juta.

Setelah menjadi member, ia berkesempatan memakai 24 tas secara bergantian dalam setahun. Misalnya saja setiap tas bernilai Rp 10 juta, jika Anda membelinya di toko biasa tentunya harus membayar hingga Rp 240 juta. Namun karena sudah berinvestasi, Anda bisa berhemat sebesar Rp 214 juta.

"Mendapatkan berbagai gaya yang berbeda tapi tidak jadi konsumtif. Itulah konsep dari Butterfly Republic. Pembeli berinvestasi dengan membeli dua tas, bayar membership dan bisa pakai 24 tas secara bergantian dalam setahun," kata Dini.

Biaya membership dimulai dari Rp 500 ribu per bulan dengan pembelian tas minimal Rp 5 juta. Member Silver diperbolehkan untuk memakai tas dengan harga di bawah Rp 20 juta. Sementara member Gold untuk kelas tas dengan harga Rp 21 - 40 juta. Untuk member Platinum, untuk range harga tas Rp 41 - Rp 60 juta.


Butterfly Republic, menawarkan berbagai merek tas mewah dan premium seperti Hermes, Prada, Chanel, Louis Vuitton, Celine dan masih banyak lagi. Yang membedakan dengan online shop lainnya, adalah konsep '2 for 24' dan 'walk in closet'. Dengan membeli dua tas, konsumen bisa berganti-ganti tas hingga 24 buah selama setahun.

Dan akhirnya hingga kini saya belum bisa menemukan model investasi dengan tas branded yang dimaksud. Entahlah...

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar