Beranda

Senin, 24 Oktober 2011

Wah, Ternyata Kecantikan Wanita Hanya Tahan 2 Jam

Anda wanita cantik? atau terlihat cantik?. Silakan berdandan demi penampilan Anda. Tentu agar menarik lawan jenis Anda. Tak peduli Anda masih sendiri atau telah menikah. Tapi bersiaplah kecewa. Ternyata, perempuan pekerja terlihat cantik hanya  dalam durasi 2 jam 22 menit setelah mereka berdandan di pagi hari.

Studi yang dilakukan Imperial Leather SkinKind baru-baru ini menyatakan, tak peduli seberapa cantiknya riasan rambut dan sempurnanya make up Anda, itu akan berakhir pada pukul 10.03 pagi. Setelah itu, make up akan kembali buram dan kecantikan memudar. Kalau ingin terlihat cantik lagi, ya silakan dandan lagi.

Dan waktu Anda akan habis untuk dandan. Karena Studi yang dilansir Media.Net tersebut juga menemukan bahwa rata-rata perempuan menghabiskan 38 menit dalam berdandan sebelum akhirnya merasa siap dan meninggalkan rumah pada pukul 07.40 pagi. “Mayoritas perempuan menghabiskan waktu di pagi hari untuk terlihat secantik mungkin,” kata Rebecca Wilson. “Mereka ingin terlihat smart dan professional, plus menaikan kepercayaan diri dengan terlihat cantik,” tambahnya.

Sayangnya, durasi dandanan yang cantik itu tidak bertahan lama. Rebecca menilai kemungkinan penyebab itu adalah stress yang dialami selama di perjalanan serta jam-jam sibuk di kantor. “Konsekuensinya, kebanyakan perempuan berjuang untuk berada di akhir jam kerja supaya terlihat sebagaimana di pagi hari,” ujar Rebecca.

Penelitian ini melibatkan sebanyak dua ribu perempuan. Sebanyak 3 per empat dari mereka mengaku selama mereka beraktivitas sepanjang hari itu, penampilan mereka turun drastic.


Salam
---Erwindar---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar